CLICK HERE FOR BLOGGER TEMPLATES AND MYSPACE LAYOUTS »

Friday, July 1, 2011

Domong dLm Kenangan...

Sedihhh, pedih, perit, pilu, sayu semua ada
Suatu kehilangan yang tidak aku jangkakan
Kehilangan yang secepat ini
Meninggalkan Aku, Mak, Abah, Akim juga zuriatnya
Inilah hakikatnya
Hakikat yang perlu aku terima
...dan inilah harinyaa
Hari yang tidak pernah aku tunggu untuk kehilangannya
Perginya DOMONG buat selama-lamanya
Papy Kemung... DOMONG menyusul Mu
Labu, Labi, GT, Osyen & Buut jumpalah Mamy Mu di sana
Panda, Meimei, Bobo, Tiger, Eichik, Danny, DJ, Dottie, Jenny, Jenet juga yg lain2
Mamy Mu telah tiada
3 baby Jenet... kesiann kamu tak sempat nak berkenalan dengan Nany Mu

ANJING LIAR yang berkeliaran di rumah Ku
Ini hari kau menjadi pemburu
Sanggup memburu seekor binatang yang sedang sakit juga sedang mengandung
Kau tunggu hari kau
Aku akan membalas dendam
Menuntut bela atas kematian Mamy Domong
Jangan ingat kau akan hidup aman di luar sana
Kau tungguuu kau tungguuuuu


Lihatlah betapa comelnya Mamy Domong ketika kecil dia


Mamy Domong kucing pertama yang aku bela bersama Papy Kemung


Mamy Domong ketika sedang sarat mengandung kali pertama


Mamy Domong ketika pertama kali melahirkan baby dia

Mamy Domong damailah kamu di sana
Sesungguhnya kami semua sayang Mamy Domong
Sangat-sangat sayang
Pemergian Mu amat dirasai
28 JUN 2011 - 26 REJAB 1432

13 comments:

m.q said...

semoga Domong happy di sana...

m4rilyn said...

takziah

meowwmania said...

sedihnya :(

rest in peace Domong sayang...

aTy _faRed~ said...

siannyer..!!!! tak dapat nak bayang kan kalau kucing saye mati tragis macam ni...ley demam saye agaknyer...:(

* HeeBum * said...

takziah.. :(

ReYNa said...

takziahh..mcm mana boleh jadi mcm tu.tragiknya.x suka anjing jahat sgt mcm tu..huuuu

quinnie said...

minat kucing rupanya lieya ni....saya pun sedih kalau kehilangan kucing tersayang ni...:)

Obat Penyakit Stroke said...

semua orang pasti sedih kalau kehilangan binatang kesayangan semoga dia damai di sana..

Obat Penyakit said...

salam kenla ichalrakot
http://obatpenyakitasamurat22.blogspot.com/2013/11/obat-penyakit-asam-urat.html

sukses selalu

Daus Mini said...

kucingnya bgus-bgus..

Obat Penyakit said...

salam kenal
http://obatpenyakitasamurat22.blogspot.com/2013/11/obat-penyakit-asam-urat.html

Kucing Comel said...

Takziah buat Domong.

IBU PUSPITA said...

Saya ingin berbagi cerita kepada anda bahwa saya ini IBU PUSPITA seorang TKI dari malaysia dan secara tidak sengaja saya buka internet dan saya melihat komentar ibu hayati yg dari honkong tentan MBAH KABOIREN yg telah membantu dia menjadi sukses dan akhirnya juga saya mencoba menghubungi beliau dan alhamdulillah beliau mau membantu saya untuk memberikan nomor toto 6D dan alhamdulillah itu betul-betul terbukti tembus,kini saya sangat berterimakasih banyak kepada MBAH KABOIRENG dan jika anda ingin seperti saya silahkan hubungi MBAH KABOIRENG di 085-260-482-111,saya juga tidak lupa mengucap syukur kepada ALLAH karna melalui MBAH KABOIRENG saya juga sudah bisa sesukses ini dan jangan mudah percaya kepada MBAH yg lain selain MBAH KABOIRENG karna saya juga pernah mengalami yg namanya dibohongin sama para normal yg lain,ini bukan rekayasa dari saya melainkan ini kisah nyata dari seorang TKI,jangan ada percaya klau ada yg memakai pesan ini klau bukan atas nama saya krna itu cuma bohan dan ini resmi saya yg menulis.Untuk yg punya rum erimakasih atas tumpangannya. KLIK _ GHOB _ 2D 3D _ 4D _ 6D _ DISINI












Saya ingin berbagi cerita kepada anda bahwa saya ini IBU PUSPITA seorang TKI dari malaysia dan secara tidak sengaja saya buka internet dan saya melihat komentar ibu hayati yg dari honkong tentan MBAH KABOIREN yg telah membantu dia menjadi sukses dan akhirnya juga saya mencoba menghubungi beliau dan alhamdulillah beliau mau membantu saya untuk memberikan nomor toto 6D dan alhamdulillah itu betul-betul terbukti tembus,kini saya sangat berterimakasih banyak kepada MBAH KABOIRENG dan jika anda ingin seperti saya silahkan hubungi MBAH KABOIRENG di 085-260-482-111,saya juga tidak lupa mengucap syukur kepada ALLAH karna melalui MBAH KABOIRENG saya juga sudah bisa sesukses ini dan jangan mudah percaya kepada MBAH yg lain selain MBAH KABOIRENG karna saya juga pernah mengalami yg namanya dibohongin sama para normal yg lain,ini bukan rekayasa dari saya melainkan ini kisah nyata dari seorang TKI,janan ada percaya klau ada yg memakai pesan ini klau bukan atas nama saya krna itu cuma bohon dan ini resmi saya yg menulis.Untuk yg punya rum erimakasih atas tumpangannya. KLIK _ GHOB _ 2D 3D _ 4D _ 6D _ DISINI